Paket Wisata Kawah Ijen 2H-1M

Paket Wisata Kawah Ijen | Paket Tour Wisata Ijen Tour adalah kunjungan wisata ke Danau kawah terindah pulau jawa yang berlokasi di daerah bondowoso dengan jarak sekitar 7 jam dari kota surabaya dan 2 jam perjalanan dari Banyuwangi, kawah Ijen dengan warna danau yang berwarna hijau kebiru-biruanan menjadi pusat perhatian seluruh dunia karena keindahan kawahnya dan suasana para pekerja belerang yang masih tradisional, berikut kami uraikan sekilas untuk tour paket wisatanya:
Detail perjalanan Paket Wisata Kawah Ijen 2H 1M adalah sebagai berikut:

Hari 1: Bandara Airport/Hotel – Bondowoso (kawasan Ijen).
Penjemputan anda di Bandara Surabaya menuju kota Bondowoso, makan siang di daerah probolinggo, dilanjutkan menuju bondowoso setelah sampai Kawasan Wisata Kawah Ijen Check in Hotel, dan acara bebas
Hari 2. Kawah Ijen Tour – trans fer out Surabaya/Ketapang
Sekitar jam 05, setelah makan pagi, dari hotel, dilanjutkan menuju pos Paltuding, titik awal pendakian trekking ke Kawah Ijen. Dari pos tersebut ke kawah Ijen jaraknya kurang lebih 3 km,waktu yang dibutuhkan untuk trekking sekitar 1,5 jam. Setelah sampai di puncak gunung Ijen anda bisa mengekplorasi keindahan dan pesona Kawah Ijen yang menakjubkan. Setelah puas menikmati Kawah ijen kembali ke Paltuding, dilanjutkan ke Hotel, berkemas dan persiapan menuju surabaya atau pelabuhan banyuangi. program berakhir.

Tags: wisata bromo, paket wisata bromo, bromo tour, bromo midnight tour, paket tour bromo