Daftar Hotel Yang Dekat Dengan Gunung Bromo

Daftar Hotel Yang Dekat Dengan Gunung Bromo – Tentunya anda akan mencari-cari informasi tentang Penginapan, Hostel, Homstay, Hotel dan Villa yang paling dekat di sekitar Gunung Bromo di internet, memang di sekitar gunung yang berlokasi di provinsi Jawa Timur ini sudah tersedia prasarana yang lengkap untuk para wisatawan. Salah satu prasarana dengan fasilitas yang cukup nyaman di sekitar Gunung Bromo adalah Hotel dan persewaan Jeep untuk berwisata di seluruh Kawasan Gunung Bromo, Seperti Bukit Savanna Bromo, Pananjakan, Pasir Berbisik dan Wisata Kawah Gunung Bromo.


Berikut adalah daftar hotel yang ada di sekitar Gunung Bromo

Hotel Cafe Lava, Cemoro Lawang, Jl Raya Cemoro Lawang, Ngadisari
Lokasinya sangat dekat dengan pintu masuk taman nasional. Dengan harga yang relatif murah, penginapan ini cocok untuk anda yang ingin sedikit berhemat. 
>>Check Harga Kamar

Hotel Cemara Indah, Cemoro Lawang, Jl Raya Cemoro Lawang, Ngadisari
Penginapan ini memiliki pemandangan langsung ke gunung Bromo serta kamar mandi dilengkapi dengan air panas. Kekurangannya ialah beberapa travelers memiliki pengalaman buruk dengan mahalnya biaya sewa travel / kendaraan ke Bromo. 
>> Check Harga Kamar

Hotel Bromo Permai, Jl Raya Cemoro Lawang, Ngadisari
Lokasinya cukup strategis tetapi harga tiap kamarnya relatif lebih mahal dibanding penginapan-penginapan lain di sekitarnya. lokasi untuk hotel ini sangat strategis untuk menikmati hari santai anda. 
>> Check Harga Kamar

Hotel Lava View Lodge, Cemoro Lawang, Jl Raya Cemoro Lawang, Ngadisari
Merupakan hotel yang paling berkelas dan paling bagus pemandangannya, lokasi yang setara dengan Hotel Cemara indah ini memiliki kelebihan yang sangat banyak dibanding hotel-hotel lain di dekat gunung Bromo Cemoro Lawang. Walaupun  jika dilihat dari luar seperti Villa, hotel Lava View Lodge adalah hotel terbaik No 2 Di kawasan Taman Nasional Gunung Bromo, Setelah Hotel  Java Banana. Dalamnya memiliki kamar-kamar yang bersih dan dilengkapi dengan fasilitas air panas yang akan memanjakan anda.
>> Check Harga Kamar

Itulah keempat hotel yang paling dekat dengan Gunung Bromo, Tidak hanya dapat melihat Kawah Bromo langsung dari area hotel, tetapi juga anda bisa menikmati fasilitas hotel yang disajikan untuk anda nikmati, Belumkah anda berminat untuk booking di keempat hotel tersebut ?