Hotel Cafe Lava Di Bromo

Hotel Cafe Lava Di BromoGunung Bromo memang sangat tepat untuk dijadikan objek pariwisata bersama keluarga tercinta, maka dari itu banyak wisatawan baik dalam negeri maupun luar negeri yang datang berkunjung. Banyak dari mereka yang rela datang dari jauh-jauh demi menikmati panorama keindahan yang disuguhkan gunung bromo.
untuk menunjang sarana dan prasarana yang dibutuhkan oleh para wisatawan ini, banyak berdiri bangunan penginapan dan hotel berbintang disekitar gunung bromo. Salah satu yang menjadi rekomendasi saya yaitu Hotel Cafe Lava Di Bromo yang notabene hotel berbintang dua. Beragam pelayanan serta fasilitas prima ditawarkan oleh hotel cafe lava ini. Selain itu tempatnya yang strategis yaitu berada diantara Hotel Cemara Indah Bromo dan Hotel Bromo Permai semakin menjadikan Hotel Cafe Lava ini sebagai pilihan yang tepat bagi keluarga anda saat Wisata ke Gunung Bromo.
 
Hotel Cafe Lava sendiri menjadi favorit banyak wisatawan yang berkunjung dikarenakan rancangan bangunanya yang sangat matang dan cocok untuk melihat pemandangan disekitar gunung bromo. Pemandangan luar biasa indah menghadap ke Gunung Bromo termasuk juga diantaranya Gunung Batok dan Gunung Kursi jika anda memilih Pondok yang paling atas sendiri. selain itu dari segi fasilitas yang diberikan juga tak kalah mewah. Tengok saja kamar mandi Hotel Cafe Lava yang dilengkapi dengan air panas dan air dingin sehingga semakin memanjakan para pengunjung yang datang bermalam. Selanjutnya dari segi pelayanan catering restaurantnya juga sangat berkualitas dan patut untuk dicoba. Betapa tidak berbagai menu Eropa dan Menu makanan khas ibu pertiwi ditawarkan disini, sangat cocok bagi anda penikmat kuliner. Jadi jangan sampai tidak bermalam ke Hotel Cafe Lava jika berpariwisata ke Gunung Bromo.

        Harga Kamar Hotel di Cafe Lava :

Room Type Weekday Weekend
Superior Triple 693.000
Superior double 554.000
Standart Double   475.000
Standart Twin 475.000
Economic Double 218.000
Extra mattress  165.000

Hotel yang terkait lainnya :